Global Variables

Minggu, 22 Januari 2012

FACEBOOK AutoLike

·


Introduction

Bagi Anda pengguna facebook terutama para JEMPOLERS MANIA mungkin sudah sering mendengar istilah like status atau like komentar (tanda jempol pada setiap status dan komentar). Dimana setiap JEMPOLERS MANIA harus standby pada status baru teman-temannya untuk di like atau bahasa gaulnya “dijempolin” agar teman yang statusnya dijempolin tersebut membalas jempol juga. Balas membalas jempol sudah menjadi aktifitas rutin di facebook bagi JEMPOLERS MANIA. Yah, mau tidak mau Anda para JEMPOLERS MANIA harus nangkring di beranda dan ngejempolin status teman satu persatu (Bengkak bengkak dech tu jempol, hehehe) biar gak dibilang pelit jempol. Naaahh,,, taukah Anda kalau sebenarnya ada cara agar Anda tidak perlu repot-repot ngejempolin setiap status teman Anda satu persatu lagi. Disini saya akan beritahukan cara istimewa untuk mempermudah kinerja Anda sebagai JEMPOLERS MANIA.

Cara ini sebenarnya sudah saya temukan sejak lama, saat saya sedang chating-chatingan dengan sahabat maya saya yang berada di Eropa melalui facebook. Dan ternyata dia adalah owner dari perancang aplikasi penjempol otomatis tersebut kemudian menawarkannya kepada saya untuk digunakan (Katanya sich test drive, bisa diakses overseas atau tidak). Setelah saya mempelajari aplikasi tersebut akhirnya saya berani mengatakan kepada dia “Your invention is very amazing bro! I like it!!!” Yaahh, jujur saja kalau aplikasi ini sangat luar biasa… Sekarang saya akan perkenalkan aplikasi ini pada Anda terutama para JEMPOLERS MANIA. Aplikasi ini bernama Facebook AutoLike.

CekebRrooottT!!!…
credit by : dimaz cardilach

langsung aja bradd ini linknya >> http://adf.ly/4uzsb

1 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost